Senin, 23 Januari 2017

cara mendapatkan Diamond di Line get rich

Tags

Cara dapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis Terbukti 
hey sobat tercinta bagi sobat yang up to date akan game sekaligus pemilik sebuah smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan game line lets get rich, mengapa saya katakan demikian karena memang game line lets getrich ini sudah begitu populer di kalangan para pemain game mobile smartphone bebasis Android maupun iOS tak ayal memang dikatakan game ini populer karena terbukti pengunduh game line Lets Get Rich Ini Hingga sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 10 juta unduhan.

cara dapat diamond line lets getrich gratis

Game Line Lets Getrich ini dikembangkan oleh pengembang game yang bernama LINE Corporations yang tentunya bisa dimainkan oleh setiap orang dan berbagai usia seperti terlihat terlihat pada jargonnya "Game Segala Usia - Lempar Dadu dan Menjadi KAYA Bersama teman Temanmu" melihat dari jargon tersebut sudah ditebak bahwa game ini tidak begitu susah dimainkan kita hanya melempar dadu seperti halnya bermain monopoly dan kita membeli atau menjual kota yang kita punya cukup simpel lah dan nggak ribet pokoknya.

Disamping mengandlkan keberuntungan game ini juga menuntut kita beradu strategi terutama dalam hal melempar dadu dan mendapatkan pendant yang kuat serta bagus agar kita selalu memenangkan permainan ini tentunya untuk mendapatkan pendant yang bagus kita harus rutin bermain get rich atau bisa juga kita menunggu event event yang ada di game line lets getrich.

Dalam Perjalanan saya bermain Line Let's Getrich terkadang saya sendiri pun merasa kesal jika saya selalu kalah dalam bermain line lets getrich karena memang dadu, pendant dan kartu saya masih cupu alias masih jelek nah dari situ timbul dalam benak saya untuk memebeli Diamond line lets getrich untuk saya belikan dengan kartu dadu atau pendant yang bagus, namun sebelum saya membelinya saya berfikir ulang dan akhirnya saya tidak jadi membeli diamond line lets get rich.

Kenapa saya tidak jadi beli? alasannya cukup sederhana karena saya orang kurang mampu hehe dan buat apa beli Diamond Line Let's Get Rich Kalo yang Gratis Juga ada, nah semenjak itulah saya menemukan cara dapat Diamond Getrich Gratis tanpa ngeluarin uang sepeserpun tadinya saya hanya coba-coba takutnya cara ini cuma hoak alias bohong eh ternyata cara ini cukup WORK sob makannya saya disini ingin berbagi cara dapat Gold dan Diamond Let's Get Rich Gratis yang sudah saya lakukan agar sobat juga merasakan enaknya dapat Diamond Line lets getrich Gratisan.


Cara ini Bukan cara hack Diamond Line Lets get Rich, Cheat Diamond LGR, Cara curang dapat Diamond Line Lets Getrich dan semacamnya namun cara ini aman dan legal jauh dari kata kata cheat dan hack yang saya sendiri sudah mencobanya bagaimana apakah sobat tertarik? jika tertarik yuk mari ikuti langkah langkah dibawah.

TAHAP PERTAMA : INSTALL WHAFF
  • Cari di Google Play Store ketik Whaff Rewards
  • Download dan Install aplikasi Whaff Rewards di Android mu. (Whaff tidak bisa diinstal pada Bluestacks atau Genymotion)

  • Buka aplikasi Whaff kemudian klik tombol Login pada pojok kanan atas. (Login dengan akun Facebookmu)

  • Setelah itu akan muncul menu Enter Invitation Code, masukkanAL54737 untuk mendapatkan BONUS Pertama sebesar $0.30 .
                                                                                                         Kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya dengan cara mendownload dan menjalankan aplikasi pada Whaff Picks dan Premium Picks maka kamu akan mendapatkan $0,20 - $0,50 dari aplikasi yang sudah terinstall tersebut.

    TAHAP KEDUAPenarikan Uang ke Google Play Gift Card

    Setelah anda mengumpulkan banyak dollar , bisa ditukarkan dengan Google Play Gift Cards dengan jumlah minimal $12 agar bisa ditukarkan. Caranya sangat mudah sekali cukup ikuti langkah berikut ini :

    • Buka aplikasi Whaff lalu geser ke kiri, klik pada menu "Payout"

    • Kemudian pilih "Google Play Gift Cards" untuk pengambilan dollar

    • Misalnya anda ingin menarik $12 ke Google Play Gift Cards maka pilih lalu klik tombolRequest.
    • Tunggu sekitar 1 - 3 jam untuk mendapatkan Google Play Gift Card code atau bahkan seharian. Untuk mengecek Redeem Code bisa menuju Reward History > Check Gift Codes.
    • Jika Redeem Code sudah anda dapatkan, silahkan menuju play store untuk me Redeem code tersebut untuk nantinya ditukarkan dengan dia di get rich

    Dibawah ini Hasil dollar yang saya dapatkan dari aplikasi Whaff selama 3 hari . Tertarik mencobanya?
  • Jadi macam itulah cara untuk dapat diamond gratis dari whaff 


EmoticonEmoticon