Rabu, 16 November 2016

PointBlank Moblie

Tags
















Bagi pencinta game tembakan pasti tidak asing dengan game point blank, yaps game ini sangat populer di kalangan remaja. sekarang sudah ada di android loo...," apa nama nya gan??" Namanya adalah Pointblank MOBILE. Game ini baru baru populer di bulan november 2016. game yang di buat oleh Zepetto dan dikembangkan di indonesia  oleh True Digital plus Indonesia. Bagi Saya game ini cukup bagus untuk menghilangkan kebosanan. Di setiap game pasti ada kelebihan dan kekurangan di game ini kelebihannya bisa pvp , tag team, grafik nya yang lumayan bagus.kekurangan nya adalah soal control yang agak kaku dan di indonesia tak asing lagi soal koneksi internet yang lambat dan bikin anda melempar hp anda wkwkwkwkwkwk...... "sayang hpnya gan baru di beli udh lempar mending buat gue ajaa hahaha.."
.buat yang penasaran tentang game yang satu ini ,nihh gue kasi cuplikan gambarnyaa.















ooh ya sampai lupa...  ini spek yang harus di dipenuhi
- android 4.0
-minimal ram 1.0 GB


demikian lah artikel yang saya bagikan kepada kalian yang mengunjungi blog saya semoga kalian bisa memahami dan menyimak artikel ini. kalau ada kata /kalimat yang salah tolong dimaklumi......

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon